Monday, December 3, 2012

Doaku Untuk Bahagia Kita

Posted by with No comments
Engkau yang masih sendiri dan
merindukan belahan jiwamu,
bisikkanlah ini kepada Tuhan
sebagai kalimatmu sendiri …
Tuhanku Yang Maha Cinta,
Aku bersimpuh di hadapanMu
untuk menyerahkan diri dan
kehidupanku kepadaMu.
Jika aku belum sepenuhnya bersih
bagi belahan jiwa pilihanMu itu,
bersihkanlah aku.
Jika masih ada sifat-sifatku yang
akan menjadikan kebersamaan
kami nanti penuh pertengkaran,
hilangkanlah sifat-sifat itu.
Jika aku belum sepenuhnya
pantas untuk menjadi orang tua
bagi anak-anak kami, bangunlah
kualitas-kualitas keorang-tuaan
yang indah pada diriku.
Jika aku belum mampu untuk
mendampingi bagi kehebatan
kehidupannya, gagahkanlah
hatiku dan cerdaskanlah
pikiranku.
Jika aku belum pantas untuk
mendampinginya sebagai pribadi
yang terhormat di masyarakat,
indahkanlah hati dan rupaku, dan
anggunkanlah perilakuku.
Tuhanku Yang Maha Lembut,
Terimalah pintaku malam ini,
kasihilah aku yang sangat
mencintaiMu ini, damaikanlah
hatiku dalam perasaan bahwa
kebahagiaanku ada dalam
pemeliharaanMu sampai jauh ke
masa depan, dan janganlah lagi
Kau perpanjang penantian penuh
kerinduan ini.
Tuhanku Yang Maha Gaib,
Bisikkanlah namaku dan
pendarkanlah wajahku dalam
mimpinya malam ini, dan
bangunkanlah kami sebagai
sepasang jiwa yang akan segera
Kau pertemukan.

0 comments:

Post a Comment