Saturday, December 24, 2016

Batu Karang dapat Terkikis

Posted by with No comments
Tak sengaja aku memperhatikanmu, bisa berbicara denganmu. Hati ini sedang kujaga, agar tetap pada satu hati, jatuh cinta pada satu orang yang aku tidak tau apa dia juga mencintaiku. Tapi mengapa tiba - tiba hatiku tergoyah? Hati ini seakan memberontak ingin merasakan cinta yang lain. Aku sungguh tidak tau harus berbuat apa. Aku sungguh masih ingin menjaga hatiku, walau aku tidak tahu apa dia juga menjaga hatiku.
Aku menolak untuk mengakui perasaanku, aku menepis semua firasatku. Karena aku berfikir bahwa semua ini hanya cobaan dan perasaan singkat semata. Kemudian aku menata hati kembali, mencoba terjaga pada satu perasaan yang lebih dulu ada. Tapi aku takut, jika nanti aku tetap berpegang teguh pada rasa, akan tetapi rasa ini tak terbalaskan, apakah aku kuat?
Dia yang tak mau mengungkapkan perasaannya, aku yang menyampaikan perasaanku padanya, mencoba menjadi sekuat batu karang. Namun saat ombak menerpa, sang karang perlahan dapat terkikis.
Jangan diamkan ombak itu terus menerjang karang, karna kau bisa kehilangan dia, Kehilangan segala rasa yang pernah ada pada karang. karang akan mengikuti sang ombak. 




Image result for pantai karang

0 comments:

Post a Comment