Monday, January 14, 2013

Cinta Kita Bagai Ikan Dalam Aquarium

Posted by with No comments

Tak selebar samudera hindia
Lebih kecil daripada sungai dan parit
Seakan gerak kita tak lebih bebas dari bak mandi
Apa ini belenggu diantara cinta kita
Bagaikan ikan yang berada di dalam akuarium kaca berbentuk bulat

Keruh air tak pernah terganti
Sudah sejak lama keadaan ini kita lalui
Apa yang membuat kita harus berada di tempat seperti ini
Aku ingin kita bebas, bukan ditempat yang keruh ini
Aku tau kita tak bisa berbuat apa-apa
Setidaknya ada sedikit usaha untuk keluar atau memecahkan dinding akuarium ini
Biarkan airnya mengalir di lantai
Walau kita menggelepar tak berdaya
Namun ada harapan untuk bebeas ke tempat yang lebih luas

Aku tak ingin kita tersiksa seperti ini
Melihatmu bersedih aku tak sanggup
Mendengarmu menangis aku tak bisa
Bayangan masa depan yang selalu kita impikan tak akan pernah terwujud
Jika kita masih berdiam di tempat ini
Tarik panjang nafasmu, tahan sebisamu
Ikuti Aku memecah dinding ini

0 comments:

Post a Comment