Tuesday, December 25, 2012

Kecewaku

Posted by with No comments

Rasanya baru saja aku merasakan bunga bunga yg ku semaikan ditaman hati bermekaran mewangi harum
memenuhi rongga kepalaku. Ketika semua kenangan tentang kita yg tersemat indah itu berlari lari di pelupuk mataku.

Tapi sedetik kemudian kau merubah musim semiku yg begitu indah nan cantik hancur berguguran kering rontang memecah tanah yg terpijak kakiku.

Dengan mentah kau ucap lupa pada bait kecil kenangan ini.
Kemudian pertanyaan kecil terlahir dlm benak ku.

"Bagaimana dg nasib kenangan kita yg lain?" akankah sama? Terlunta, berserakan dg tidak layak?

Sudahlah, jika memang demikian adanya. Akupun mulai malas menata kenangan ini seorang diri. Biar saja mereka yg melihat yg mengingat.

Jadi kaupun tidak perlu bersusah payah mengingatkan aku jika kelak aku melupakanmu.

Mungkin memang bukan aku bagian yg ingin kau ingat dlm hidupmu. Tpi bersamaku aku akan ingat pernah ada kau yg hidup dalam usahaku atas nama cinta.

0 comments:

Post a Comment