Monday, December 3, 2012

Kumpulan Kata Bijak

Posted by with No comments
Meski kenyataan telah merenggut kamu dari aku, aku terima. Karena, kenyataan pula yang telah memepersatukan kita dulu.

Mencintaimu bagaikan aku bernafas. Takkan pernah berakhir bahkan setelah aku mati.

membayangkan kondisi orang lain itu selalu lebih mudah dari pada menjalaninya sendiri

Cinta tidak hanya menyanjungnya disaat dia jaya tetapi juga membantunya bangkit ketika ia terjatuh :)

kata orang, cinta itu mesti berkorban...

Aku emang ga sempurna, tp tolong kasih aku kesempatan buat buktiin kalo aku bisa mencintai kamu secara sempurna :)

Semua jatuh pasti memar memar, tapi ada jatuh yang membuat berdebar debar dan tersenyum lebar, jatuh cinta kepadamu sayang

Kalau pun aku harus menghabiskan waktuku untuk merindukanmu, aku mau.

Hapus dukamu, hilangkan sedihmu, yakin saja Tuhan itu slalu menjagamu, dan dekat denganmu, dekat sekali...

Jika kamu tidak bisa menerima pendapat org lain! cukup hargailah dengan tersenyum

Aku akan mencoba untuk menikmati rasa sakit ini, agar aku bisa terbiasa jika tersakiti lagi.

masa depan kamu tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada kamu sendiri

tak apa aku tak memilikimu, sebab aku memiliki Tuhan yang mampu menciptakan orang yang jauh lebih baik untukku...

Tahukah kamu, disetiap masalah, di semua kesedihanmu selalu ada Tuhan yang mengajarimu dan menjagamu?

mungkin kepergianmu adalah 1 syarat untuk mendatangkan dia yang terbaik...

Nggak perlu menjadi nomor 1 bagi orang lain, cukup menjadi yang terbaik untuk dirimu sendiri

saat kamu merasa dalam kondisi yang sangat terpuruk, yang perlu kamu lakukan adalah mensyukuri apa yang kamu miliki

Betapa pun sulitnya keadaan, bersabarlah karena engkau berada dalam penglihatan Tuhan

gk ada gunanya nginget masa lalu jalanin ajh yg ada didpn mata dan untuk massa depan

Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari dari mereka tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.

Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

kaum optmis adalah merka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan kaum pesmis hanya melihat lampu merah dimana-mana

hidup itu pilihn. Tpi utk memilih yg baik, kamu harus tahu siapa diri kmu, apa yg kamu perjuangkan, kemana tujun kamu & mengapa kamu ke sana

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.

Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui bahwa dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi memperlakukanmu sempurna.

Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.

0 comments:

Post a Comment