Thursday, December 6, 2012

Maafkan Atas Keterbatasanku

Posted by with No comments

tawa itu hadir
senyum itu ada dalam hariku.
kini hilang

telah musnah semuanya.
bersama kepergiankudarimu.

rasa ini selalu ada.
bersama kepergianku
darimu

luka ini
air mata ini
penyesalan ini
kan kubawa bersama kepergianku

maapkan aku
akan cinta ini
akan pengertian ini
akan pengabdian ini
kepadamu

maapkan karena keterbatasanku
karena ketidak sempurnaanku
maap jika aku pengecut
karena keterbatasan ini.
hati ini telah terluka (lagi)
terima kasih untuk lukaku
terima kasih buat air mata ini

penyesalan yang teramat sakit
mungkin benar
semua ini salahku
karena mencintaimu
karena aku tak pantas untuk dicintai.

pergilah jika dirimu menginginkan
terbanglah bebas
kepakkan sayapmu
karena dirimu telah bebas

jangan pernah ingat luka ini lagi
semuanya terlalu sakit untuk di kenang
jadikan aku kenangan burukmu

lupakanlah aku dari hidupmu
seperti dirimu melupakanku
seperti saat ini.

aku menyesal
karena ternyata
semuanya hanya mimpi

seharusnya aku sadar
seharusnya aku tau diri
tak seharusnya aku mengharapmu
sedalam ini

lakukan apa yang ingin kau lakukan
aku tak akan mengganggumu lagi
bersama kepergianku
dari semuanya

hati ini rapuh.
jiwa ini telah mati
karena dirimu.

cukup luka ini sampai disini
apa artinya diri ini
tanpa harga diri

semoga dirimu puas
telah buatku mati karena
kau ingin meluapakanku.

aku salah menilaimu
kukira dirimu sayang
ingin menjagaku
tak buatku nangis lagi

ternyata janji itu
hanya bisa aku dengar ditelingaku
hanya bisa aku simpan dalam memoriku
janji kini tinggallah janji

kini aku percaya.
kini aku yakin.
dirimu bukan yang terbaik untukku
ataupun sebaliknya.

sudah cukup semua ini aku lalui(lagi)
aq sudah tidak kuat
jiwaku rapuh
jiwaku mati.

semoga dapat yang terbaik
yang bisa menerima apa adanya
dirimu

maap atas keterbatasanku
dalam menyintaimu
mungkin kesendirian akan lebih baik
untukkujuga dirimu.

aku ingin senyumku kembali
seperti dulu
entah luka ini sampai kapan
aku menyimpannya

maapkan atas cinta ini
maapkan atas keterbatasan ini
maapkan atas ketidak sempurnaanku
maapkan.
dengan kepergianku
semoga dirimu puas
dan luka ini akan terpatri
semoga dirimu tenang tanpaku
bahagia tanpa diriku
disampingmu
SELAMANYA!!!!

0 comments:

Post a Comment