Monday, December 3, 2012

Rinai Rintik Hujan

Posted by with No comments
Hujan membasahi kenangan
Mengingatkan ku tentang
Satu masa saat dulu kita masih berteman
Saat cinta masih belum dirasakan

Saat aku tak tau cintamu terlalu besar
Dan ku lengah hingga tak pernah sadar
Bahwa dalam diam mu kau begitu memperhatikan

Bahwa dalam bayangan mu kau begitu mengharapkan aku
Tuk ada disisimu

Kini kau dan aku bersama
Merajut tali yang pernah terputuskan
Kini ku tlah sadar
Tak mungkin aku menyianyiakan orang yang sangat ku sayang

Hujan ..
Kau mengingatkan
Saat dulu aku dengannya
Berikrar janji bersama
Di bawah rintik hujan yang ramai

Dan kini ku benar-benar sadar
Disaat aku hendak meninggalkannya

Dan hujan ..
Kau membuat ku bertahan
Walau kau menjadi saksi bisu setiap pertengkaran
Aku akan selalu ingat setiap cerita yang terkenang
Dibawah rinainya rintik hujan

0 comments:

Post a Comment