Thursday, December 6, 2012

Walau Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Posted by with No comments

Yg Kudapat Kini Hanya sakit Hati
Apa Yg Kunanti, Ternyata Tak
Dapat Kumiliki
Inilah Hari Dimana Matahari Tak
Bersinar Cerah Di Bumi,
inilah Hari Dimana Aku Kembali
Sakit hati.

Sayang
Aku Tak Menyangka Ini Semua
Terjadi
Gelapnya Malam, Tak Segelap
Hatiku Setelah Kau Tinggalkan
Yang Tersisa Hanya Kebencian.
Aku Hancur Melihatmu
bersamanya.

Yg Kutau Cinta Itu Indah
Tapi Aku Setelah Aku Alami, Aku
Tau Cinta Penuh Dengan Resah
Dan Gelisah

Ketika Tersakiti Aku Selalu Mencari
Siapa Yg Bersalah,
Nyatanya Akulah Yg Bersalah, Aku
Selalu Bersikeras Dan Tak Pernah
Mencoba Mengalah
Aku Sadar Sifatku Ini Yg Membuat
Perpisahan Ini Terjadi

Aku Selalu Bilang Padamu
Aku Tak Bisa Melupakanmu.,
aku Slalu Bilang Padamu.,
Aku Ingin Memilikimu.,
tapi Yg Harus Kau Tau!.
Aku Tak Pernah Membohongimu.
Yg Kukatakan Adalah Isi Hatiku.,
hatiku Yg Mengatakan, Bahwa
Aku Mencintaimu

Untukmu, Cintaku Tak Pernah
Padam.
Meski Tlah Ku Lewati Ratusan
Malam
Kenangan Kita Berdua Slalu Ada
Dalam Lubuk Hati Terdalam
Tlah Lama Cintaku Terpendam
Tapi aku Lega, Kini Tlah Ku
Ungkapkan Semua

Walau Cintaku Bertepuk Sebelah
Tangan, Dan Membawaku Pada
Malam Yg Begitu Kelam
Aku Slalu Bersyukur Kepada
Tuhan
Dia Tlah Ciptakan wanita Secantik
Dirimu sayang

Kita Tak Mungkin Bisa Runtuhkan
Dinding Perbedaan
Mungkin Yg Terbaik Adalah
Perpisahan
Kau Yg Kurindukan

0 comments:

Post a Comment