Thursday, January 3, 2013

Belajar Mencintaimu

Posted by with No comments

Cinta yang hadir di hati tanpa sebab, tanpa syarat, tak terbatas oleh ruang, waktu dan jarak yang membentang..

Dan tatkala embun itu terbang saat ku terbangun.
tak nampak adanya keresahan yang berarti
Bilamana surya telah memancarkan cerahnya pagi
titik-titik pada daun itu menetes

Cinta itu tak semudah yang mereka katakan
seperti ungkapan puisi yang tak pernah ku mengerti
Aku bukan seorang yang romantis
bukan juga seorang pujangga

Cinta bagiku merubah warna hitam menjadi putih
merubah malam menjadi siang
merubah tangisanku menjadi tawa

Apa yang dulu terjadi tak pernah lepas dari benak
rasa sakit yang amat dalam telah membekas
hati ini tersayat oleh tajamnya kikisan asa
entah esok datang aku masih bisa menerima datangnya cinta

Kau begitu cepat datang dalam kesedihanku
seketika itu kau selimuti aku dari dinginnya trauma ini
bertahun sudah aku tak lepas
dan aku belum bisa merasakan apa itu jatuh cinta lagi

begitu hebat kau memompa jantungku
hingga aku harus tersadar bahwa kata-katamu tlah membuatku tercengang tak berkutik
apa yang harus aku jawab
karena aku belum sanggup belajar mencintaimu

0 comments:

Post a Comment