Thursday, September 8, 2016

Secerca Rasa

Malam yang begitu dingin, terpikir di benakku untuk meluapkan segala kesedihan. Masalah datang silih berganti. Saat kurasa menemukan yang pas, ternyata ia sudah ada yang memiliki. Saat ada yang mendekat, hati ini tak mau memberi kesempatan.
Jika aku mencintai seseorang, aku tak boleh memaksa, Allah maha tau. Allah tau yang baik untukku dan yang mana jodohku.
Ya Allah, hanya Kau yang mampu membolak-balikkan hati ini. Hanya Kau yang bisa ku yakini, hanya padaMu aku memohon.
Doaku "Jika dia jodohku, maka dekatkanlah dan sadarkan dia jika aku ada untuknya. Tetapi jika dia bukan jodohku, tolong teguhkan hatiku agar tak memiliki rasa yang lebih untuknya. Serta tunjukkan jodohku agar selalu dijalan yang benar." Aamiin. Doa sederhana yang bisa membuatku melupakan yang memang bukan untukku.
Gejolak di dalam hati mengingat ada orang yang mencintaiku tetapi hati ini tak mau menerima. Aku tau bagaimana rasanya menjadi orang yang mencintai tanpa dibalas. Aku tak mau dia merasakan hal yang sama, aku tak mau menyakitinya, tapi aku tak bisa dengannya. Aku hanya bisa berdoa semoga saja dia bisa mendapatkan yang terbaik. Jodohnya sudah disiapkan, dan aku yakin itu bisa membahagiakannya.
Semua rasa itu pernah kurasakan, kini ku hanya ingin berserah diri pada Allah, daripada aku hanya memikirkan hal yang membuatku lelah. Aku pasrahkan semua keputusan pada-Nya. Kini kusimpan cintaku dalam diam.

0 komentar:

Post a Comment