Thursday, March 29, 2012

10 tips cinta cejati vs berat diongkos

Cinta sejati VS Cinta berat diongkos adalah dua hal bertolak belakang, kadang kita tak pernah berfikir hubungan yang sedang kita jalani sekarang termasuk cinta yang mana diantara kedua Cinta tersebut. Berikut ini ada tips dan kiat untuk kalian supaya cinta tak berat diongkos dan menemukan cinta sejati.

1. Kesetiaan
Kesetiaan kepada pasangan adalah hal yang lebih penting ketimbang uang yang dikeluarkan ataupun dihambur-hamburkan untuk biaya kencan, jalan-jalan, beli barang atau kado yang berlebihan ato apapun itu. Hubungan asmara akan berjalan lancar jika masing-masing pasangan sama-sama setia.

2. Pengertian
Coba deh ingat-ingat apakah ia pernah cemberut saat Anda memakai baju yang tidak sesuai dengan seleranya? Atau Anda pernah diacuhkan, ketika memangkas rambut tanpa sepengetahuannya? Bila ya, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk memilih dia menjadi kekasih Anda. Karena cinta sejati adalah cinta yang tak bersyarat, mamu menerima pasangan apa adanya.

3. Kesabaran
Didalam cinta pasti banyak perbedaan seperti berpenampilan, selera berpakaian, hobi bahkan pendapat yang seringkali mencadi kesalah pahaman diantara kalian. Cobalah untuk berfikir bijak bahwa diantara perbedaan tersebut ada banyak makna yang dapat diambil. Karena cinta atas perbedaan adalah cinta yang indah.

4. Saling Percaya
Walaupun pacar, tapi tak setiap hari kita bisa bersama-sama pasangan. Kadang dia sibuk dengan dunia dia sendiri. Selalu berfikir positif dan saling percaya adalah jalan keluar saat kondisi ini berlangsung. Karena sebuah kepercayaan adalah harta yang berlimpah dari cinta yang lebih mahal harganya.
Cinta bukanlah masalah uang, Uang juga bukan segalanya untuk cinta. Tapi dari cinta,memberikan jalan dimana uang dan segalanya menjadi mudah
5. Mau Mendengarkan
Setiap Anda bicara padanya, tak sedetikpun perhatiannya beralih. Ia pendengar yang baik, orang yang bisa mendengarkan Anda bicara berjam-jam lamanya tanpa rasa bosan, penuh perhatian dan mengerti apa yang Anda inginkan. Sehingga Anda tak perlu mengulang kalimat yang sama berkali-kali da mengatakan, “Kamu ngerti ga sih, apa yang aku bicarakan tadi?”

6. Kencan Sehat
Kencan enggak mesti jalan-jalan, enggak mesti nonton bioskop, enggak mesti jalan- jalan ke mall. Sederhana aja mikirnya, alangkah baiknya ketika kita melakukan aktifitas dengan pacar kita itu yang baik-baik aja... kalau bisa ya menghasilkan duit untuk masa depan, cinta yang seperti ini akan lebih awet dalam hubungan.

7. Jangan Egois
Sifat egois setiap orang pasti punya, namun ketika kita membutuhkan bantuan atau sebaliknya dalam masalah keuangan atau permasalahan yang lain hendaknya memikirkan kondisi pasangan. Jangan asal minta ini minta itu, butuh ini butuh itu. Karena setiap pasangan harus memaklumi dan memahami kondisi pacarnya.

8. Buang Manja
Ini hal yang paling mendasar ketika pacaran, pasti ada diantara kalian yang masih manja sama pacar. Sebenarnya sifat manja itu nantinya akan menjadi boomerang bagi kalian. Baik cewek maupun cowok, kalo manja sama pacarnya pasti hubungannya akan berakhir tragis.

9. Usaha Bersama Sang Kekasih
Lekas bangun pondasi untuk meraup pundi uang. Banyak yang dapat kalian lakukan bersama sang kekasih dalam hal ini yaitu usaha bersama. Seperti contoh jualan pulsa, jualan HP, ato masih banyak lagi yang bisa dikerjakan. Berikan manfaat pada hubungan kalian. Cinta Sejati dan Jalan masa depan berawal dari sini.

0 komentar:

Post a Comment