Tuesday, April 10, 2012

Mengapa aku mencintaimu

Posted by with No comments
Mengapa Aku Mencintaimu
Ketika terjaga di malam hari
dan menatapmu tertidur lelap,
Aku ingin kau benar-benar tahu mengapa aku mencintaimu
Di dalam pikiran dan angan-anganku apakah kau mengerti mengapa kukatakan, 'Aku mencintaimu'.
Aku mencintaimu saat kau benar dan ketika kau salah.
Ketika kau marah, benci dan pura-pura tidak ingin bicara padaku.
Aku mencintaimu ketika kau bertanya kepadaku mengapa aku mencintaimu.
Aku suka kalau kau ingin menjadi segalanya bagiku.
Aku mencintaimu ketika kau mencoba untuk mengalahkanku dalam satu hal.
Aku mencintaimu karena siapa kamu, bukan apa yang kau pikir semua orang pikirkan.
Aku mencintaimu karena kamu adalah seseorang yang paling aku butuhkan.
Dan terutama, aku mencintaimu karena segala sesuatu yang kamu lakukan untuk
membuatku merasa istimewa dan dibutuhkan.
Aku mencintaimu karena aku tak mampu untuk mencintai orang lain
Kadang-kadang kuberbaring terjaga di malam hari
dan melihatmu saat tidur
dan bertanya-tanya apakah kau tahu betapa aku mencintaimu.
Dan ketika pagi aku masih terjaga
dan kau tersenyum dan menciumku .....
Aku tersenyum dan berpikir sendiri
bahwa mungkin yang kau lakukan itulah sebab aku mencintaimu.

0 comments:

Post a Comment