Sunday, April 8, 2012

Dialah Istriku, Selamat Pagi

Posted by with No comments

Dia yang diciptakan Tuhan dari tulang rusukku dan dia begitu indah dipandang menyejukkan bagi jiwaku.

Dia salah satu yang membuatku tersenyum ketika seluruh dunia diselimuti dengan amarah.

Dia adalah salah satu yang membuat saya tertawa histeris, ketika dunia tampak terlalu khawatir untuk tersenyum.

Dia yang membuat saya melihat cahaya, ketika hanya gelap di mataku.

Dia orang yang di dalam hatinya aku menemukan harapan bahwa besok akan lebih baik, meskipun hari ini begitu terasa berat.

Dia adalah orang yang menunjukkanku bahwa ada jutaan alasan itu untuk berharap, ketika segalanya tampak buram.

Dia yang menenangkan pikiran saya ketika masalah dunia mengganggu kedamaian batinku.

Dia adalah orang yang menyembunyikan kesalahanku dan menunjukkan sisi baik dariku.

Dia adalah salah satu yang melindungi kelemahanku, sedangkan dia dengan bangga menunjukkan kekuatanku.

Dia adalah satu yang selalu bersedia untuk membawaku kembali, bahkan ketika kata-kata dan tindakanku menyakitinya.

Dia yang menyembuhkan hatiku dari semua sakit dengan senyum dan kasih sayangnya.

Dia adalah orang yang hatinya penuh dengan kasih bagiku.

Dia adalah satu dari sekian banyak manusia, sebagai saudara, teman, setia, kekasih dan istri bagi diriku.

Dia adalah malaikat jelitaku, permata yang tak ternilai, belahan hati dan jiwaku, kebanggaanku, harapanku, kekuatanku, kelemahanku, pasangan hidupku.

Dia adalah segala sesuatu yang penting bagiku di dunia ini.

Dan padanya aku berkata "Selamat pagi istriku"!

adopted from:zuby215

0 comments:

Post a Comment