Monday, June 11, 2012

Apa kabar jodohku?

Posted by with No comments

Bismillaah..
Assalaamu'alaikum wa Rahmatullaah
wa Barakaatuh........
Apa kabar jodohku? Baik-baik saja
kan?? Berat rasanya kantung mataku
tertutup. Bagaimana dengan kamu?
Apa kamu slalu terbangun disepertiga
malam terakhir? Dan apakah mulutmu
trs menerus berdzikir dimalam itu?
Jujur aku rindu kamu....jodohku...,,
Tapi saat ini blm saatnya untuk kita
bertemu, bukannya aku tak mau..,atau
aku tak rindu. Tapi memang karna
perjalanan kita masih panjang. Dan
masih banyak kewajiban yg harus kita
penuhi sayang..,,Terkadang aku
berfikir...apa nanti saat subuh tiba kau
akan membangunkanku??Mengajakku
bertafakur dan bersujud kepada-Nya??
Berat hati ini menantimu, gelisah pula
hati ini memikirkanmu. Apa kau slalu
hiasi langkahmu dengan kebaikan-
kebaikan? Dan apakah nanti saat
Dzuhur tiba..
kau akan meninggalkan kesibukanmu
sementara, untuk menghadap-Nya?
Jodohku...sehatkah kamu?
Kalau saja aku berada disampingmu
saat ini, mungkin aku akan merawatmu
dengan penuh kasih sayang.,
Jodohku sabar dan tenanglah...
aku disini masih bersabar
menantimu,Hatimu tak sedang terluka
kan? tersenyumlah... karna aku yakin
kebahagiaan akan slalu menyertai
kita,Jikalau detik ini hatimu sedang
terluka, ambil air wudlulah... dan
mendekatlah kepada-Nya.,Tapi disini ak
berharap kau baik-baik saja..,
Hmm....
waktu ini memang terasa lama
buadku.,tapi ak yakin takkan lama lagi
kau akan hadir menyapaku dan
mengajakku untuk melakukan shalat
fardhu.
Dan sering pula kau akan
menyanyakan.. " Sudah shalatkah kau
sayang?"
Jodohku...aku rindu..,
Kapan kita bertemu? Begitu banyak hal
yg ingin ku ceritakan kepadamu. Begitu
banyak pula harapanku untuk
menantikan nasihat2mu. Hati ini
kosong...dan hati ini tak sabar menanti
kehadiranmu yg kan membalut dan
menyembuhkan luka dihatiku.
Jodohku...
apa kau jg rindu padaku? Bagaimana
dengan Qur'an mu? Sudahkah kau
baca diantara maghrib dan isya'? Apa
yg kau pahami dari surah itu?
Ceritakanlah kepadaku....Aku siap
mendengarkan., dan begitu jg dengan
keluh kesahmu,aku siap berbagi
sayang...
Perubahan apa yg kau lakukan dari hari
ke hari sayang? semakin membaikah?
Tak kau sentuh kan hal-hal yg dilarang
agama?
Aku berharap seperti itu...Jodohku....
disetiap langkahku dan seusai
shalatku..
ku titipkan AL -Fatihah untukmu,agar
kau slalu berada dijalan-Nya..
Sabar ya sayang, waktu-waktu ini
bukanlah waktu yg lama..
Jangan sampai kau salah jalan
sayang.,Salam rindu pula untuk orang
tuamu, baik-baikah mrk?Masihkah kau
jaga mereka dg kasih sayangmu?Dan
sudahkah kau bersyukur??
Sayang...
nantilah aku, dgn berbagai kebaikan yg
nantinya akan membawa Rahmat
untuk kita, Jagalah dirimu dari hal-hal
yang dilarang agama. Karna aku
mencintaimu secara tulus...
Jodohku...
bersiaplah kau untuk mencintaiku
scara tulus dan mau menerima segala
kekuranganku...dan membenarkanku
dikala ak salah.Sayang... berusahalah!
Kita pasti akan sukses! Bahagiakan
orang tuamu...dengan menjaga
sikapmu dan tuturkatamu..
Aku yakin kau adalah orang yang
sabar, orang yang cakap untuk
memimpin kelak.
Jgn pernah merasa sepi..
karna aku disini masih setia
menantimu, dan disini aku masih setia
menjaga kehormatanku.
Sayang...
kalau siang sudah berlalu..pejamkan
matamu dg buaian do'a, begitu juga
ucap do'a dariku selalu menyertaimu...
Smoga ALLAH selalu menjadikan kita
dijalan yang benar. AMin...
Jodohku...
Tak terasa pena ini telah banyak ku
goreskan diatas kertas putih ini, yg
memang benar ini adalah tanda
kerinduanku kepadamu.,
Ingatlah sayang...
aku slalu ada untukmu...
Untuk itu jgn pernah kau merasa
sendiri atau sepi..
Hmm...semoga kerinduanku ini akan
terjawab,seiring berjalannya waktu.
Salam hormatku dan sayangku
untukmu......
Wassalaamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment