Tuesday, June 19, 2012

Berusaha Tegar

Posted by with No comments
Tulisan dari hati yang coba untuk ku
rangkai walau hati ini sadar tak
seberapa indahnya goresan dari
fikiranku ini…
buat seseorang yang telah
mengganggu fikiran ku..
buat seseorang yang telah membuat
ku untuk terus menyunggingkan
senyuman ini…
buat seseorang yang membiarkanku
untuk tetap menjadi diri ku sendiri…
buat seseorang yang menyemangati
hari-hari ku…
buat seseorang yang menasehati
kesalahan langkah ku….
buat seseorang yang kabarnya selalu
ku nanti…
buat seseorang yang membuat pipi ku
merona ketika menyebut namany…
buat seseorang yang tak pernah
membuat ku meneteskan air mata…
buat seseorang yang telah
memberitahu bagaimana menjadi
muslimah selayaknya…
buat seseorang yang tak ingin menjaga
ku karena ia lebih memilih menitipkan
ku pada pemilik jiwa ku…
buat seseorang yang………………….
……………………..……………………..
………………..
kakak….
begitu aku memanggil mu,,
tapi tahu kah kamu apa yang
kurasakan saat ini,aku begitu tersiksa
dengan rasa ini,aku tak ingin
semuanya berakhir tanpa pernah kita
mulai..
sekarang dengarkan aku,cukup hanya
dengar ,karena aku tak memerlukan
pendapat darimu..
kakak...
jika aku tidak pernah memberikan
kabar lagi kepadamu bukan karena aku
melupakanmu tapi lebih dari itu aku
tidak ingin kabar dari ku bisa membuat
kita menanam rasa yang tak pantas
kita rasakan…
kakak...
jika aku tak pernah menyapamu lagi
bukan karena aku sombong, tapi lebih
dari itu aku tak ingin membuatmu
melihat kuh….
aku tidak ingin membuat mata kita
berzina karena itu….
Aku selalu ingat nasehatmu bahwa
“wanita baik – baik akan mendapatkan
laki-laki yang baik juga”..sekarang tidak
usah engkau fikirkan aku, karena
sebelum mengenalmu pun aku selalu
bisa menjaga hidup ku….
Seperti pembicaraan kita terdahulu,
mari kita mempersiapkan diri,menata
hati, menjaga tingkah laku,
memperbanyak ilmu, agar kelak ketika
takdir mempertemukan kita, kita telah
siap menjalankan cinta ini, cinta yang
dapat menghantarkan kita kepada
cintaNya.
Tapi apabila takdir tidak menyatukan
kita, mari kita tegarkan hati karena
seperti katamu kepadaku bahwa
“Pemilik Cinta kita memberikan apa
yang kita butuhkan bukan apa yang
kita inginkan”.
aku yakin jika engkau adalah pemilik
tulang rusuk di tubuh ku ini, maka
Rabbi akan mendatangkan mu pada ku
dalam waktu yang tepat dan cara yang
indah:)
Aamiin

0 comments:

Post a Comment