Monday, December 3, 2012

Aku Hanya Mencintaimu Tak Pernah Cinta Dia

Posted by with No comments

air mata adalah luapan bagi perempuan
dan tangis adalah curahan relung hati yang begitu dalam
tak peduli bahagia ataupun terluka
perempuan akan selalu meneteskan air mata

dan ku rasakan kini
di saat sedih menimpa diri
semuanya begitu teramat aku benci

disaat janji suci tinggallah esok hari
aku masih belum mengerti
kenapa dan harus bagaimana aku mencintai dia ?
yang kelak akan menjadi pendamping diseluruh hari ku

aku tak pernah mencintainya

sesaat terlintas bayang mu
kekasih ku yang begitu amat ku rindu
sayang jarak tak mampu ku tipu
keadaan yang memaksaku
untuk menyakitimu

hari yang tak pernah ku inginkan tiba
ikrar janji akan segera dibaca
namun cinta masihlah tetap sama
hanya untuk mu yang jauh disana

aku ingin engkau yang menjadi suami ku
seperti janji kita dulu
dan maaf kan aku jika kini aku harus mengkhianati janji ku
aku tak mampu menunggu mu
aku terpaksa...

karna aku harus membalas budi ini padanya
pada lelaki itu

kekasih ku
aku tak mau hidup dengan nya
aku ingin dengan mu selamanya

sakit sekali
tangisan ini
ingin ku bawa mati

0 comments:

Post a Comment