Monday, December 3, 2012

Jangan Menangis Karena Putus Cinta

Posted by with No comments
Percakapan seorang Ustazah dengan wanita Yang
baru putus cinta

YANG LIKE SEMOGA DAPAT JODOH SETIA ...!!!

Ustazah ::Ukhti kamu kenapa kok selalu menetes
kan air mata ??

Jawab W::Engak Kenapa Buk saya Hanya
memikirkan seseuatu

Ustazah ::Apa itu Ukhti ceritalah sama Ibuk Insya
ALLAH kalau
ALLAH mengkehendaki Ibu akan membantu
kamu ...

Jawab W::Ngak Buk saya Hanya Memikirkan
seseorang
...
Ustazah ::Siapa Yang ukhti Pikirkan Orang Tua
Ukhti Ya ?

Jawab W::Ngak Buk ...!!!

Ustazah ::Jadi siapa Ukhti ngak Usah sungkan
sungkan Mengatakan
NYa pada saya ........

Jawab ::Begini buk saya Baru di putuskan
seseorang
Padahal saya Begitu mencintai nya Tapi saya Tak
menyangka
dia Tinggalkan diriku Begitu saja ..............
Ustazah ..Astaqfirrulla h Ukhti nyebut ukhti
betapa
sayang nya air mata ukhti yang keluarkan hanya
untuk
lelaki yang belum Halal Bagi ukhti...

Air mata itu di berikan ALLAH kepada kita Bukan
Untuk
Menangisi kepergian seseorang Yang belum Halal
Bagi kita Ukhti

Tapi Air Mata Itu di berika ALLAH
kepada ....Untuk meneteskan
Nya di saat Kita memohon pada nya .di saat kita
sadari Betapa
Banyak dosa dosa Yang Kita Buat selama Kita
HIdup dunia Fana Ini Ukhti

Bukankah Ukhti tau Jodoh Rizki Maut ALLAH Yang
menentukan nya ??
Jika Ukhti Tau Ini mengapa Lagi Ukhti
meneteskan Air mata
Karna kepergian Orang Itu ,,,

PadaHal kepergian Orang Yang melahirkan Atau
Menjaga
Kita mulai lahir ,ALLAH melarang Kita
MENeteskan AIR MATA ?
Udah ukhti mendingan Ukhti Ambin air Wuhduk
Yok kita sholat
Agar Hati ukhti Tenang

Jawab w::: makasih buk dengan kata Kata Ibuk
Hati ini
Mulai Menyadari ,,Apa Artinya Hidup ini Makasih
Ibu

Ustazah ::Jangan Berterima kasih sama saya Ukhti
Tapi
Beterima kasihlah pada ALLAH TA'ALA karna
dialah mengirikan
saya kedunia ini ...........Yok Ukhti kita sholat dulu
Dengan Hati Yang senang wanita itupun Bergegas
mengambil
Air wuhduk nya dan sholat Bersama Ustazah
itu ....
selesai sholat Dan ustazah itu pun Membirikan
Arahan demi Arahan
Pada wanita Tersebut ..Akhirnya wanita Itu Tak
mengingat Laki laki
Yang meninggalkan nya Itu

0 comments:

Post a Comment