Friday, December 7, 2012

Ketika Seberkas Kenangan Manisku

Posted by with No comments

hari berlalu melewati jiwa ini
Ku Bersedih Sendiri.
Betapa Besar Luka Hati
Kau Buat Seperti Ini

Aku Kecewa Kau Ambil Keputusan Secepat Itu
Andai kau Tau Perasaanku Padamu
Aku Ingin Kau Mendampingiku.
Aku Janji Aku Akan Berusaha Tuk Bahagiakanmu

Knpa kamu terima dia jadi pacarmu?
Apa Kau Ragu akan Cintaku?
Aku Udah memohon Padamu.
Knpa Kmu Gk mau Mengerti Perasaanku?

Wahai Yg Kurindu
Ketika Pertama kali bertemu.
Kau Tersenyum Mesra Padaku.
Mungkin Itu,
Senyum Pertama dan Senyum Termanis yg Pernah Kulihat Dalam Hidupku.

Wahai Belahan Jiwaku,
aku Hnya Bisa Membisu,
Mengetahui kau Bukan Milikku
Seakan Pasrah Dengan Semua Yg ku Lihat

Aku Hanya bisa Berdoa
Semoga Tuhan Mendengar Keluhan dan Harapanku
Wahai Cintaku,
Semua Ini Hanya Kata-kata.
Tapi Inilah Yg Kini Kurasa
Ketika Seberkas Kenangan Manisku.
Teringat Kembali Olehku.
Di Bulan September Ini,
yg mungkin Akan Menjadi Kelabu

0 comments:

Post a Comment