Monday, December 3, 2012

Rindu Yang Menunggu

Posted by with No comments
Detik kian menari
Hari kian berlalu
Bulan dan tahun pun kian bercengkerama dalam hatiku
Aku terus melangkah seakan tiada lelah
Menyelusuri ruang-ruang hati
Yang entah kapan bisa aku temui

Hanya dirimu rindu ini kan ku labuhkan

Di muara cinta dasar hatimu

Kasih.......
Berapa lama lagi aku harus mencari
Dan menunggu tentang pertemuan itu
Aku merasa tersiksa
Menahan rasa yang kian hari membuatku tersenyum sendiri
Terasa indah untuk di hayati bila mengingatmu

Tentang pertemuan yang belum aku rasakan dari dirimu
Ku harap engkau pun mengerti dengan perasaanku
Sudah cuup lama waktu yang memisahkan kita

Hanya foto dan pesan darimu
Setiap hari yang aku baca dan akulihat
Dan kuharap dirimu dengan keadaan yang aku inginkan
Riang dalam hari-harimu dan selalu dalam lindunganya
Hingga kita di pertemukan
Di hari bahagia yang kita nanti berdua

Di taman bunga di mana di sana
Beraneka warna dan harumnya
Menyaksikan indahnya cinta kita
Dalam naungan kasih dan sayangnya
Ku harap rindu ini kelak kita bisa bertemu
Dan berdua tuk saling kita melepasnya

0 comments:

Post a Comment