Monday, December 3, 2012

Di ujung malam

Posted by with No comments
Kian mengelitik suara merdumu
Kian mengusik ke dalam hatiku
Daun-daun cinta yang selalu kau hembuskan
lewat canda dan tawamu membuat kedamaian hatiku

Kau kirimkan pesan cinta pada angin malam pada semilirnya yang membuai kerinduan
Hatiku tersenyum dan hatiku bahagia walau hanya ku nikmati celoteh suaramu yang memangilku di keheningan malam

Kini mimpi-mimpi itu mulai tersusun dengan ayat-ayat cinta yang kita miliki
Di saat melepas lelah kita nanti di hamparan malam yang penuh kerinduan

Kasih.... ku ingin semua ini terwujut tentangmu tentang hatiku yang selalu ingin dekat denganmu
Tentang aku yang selalu ingin menjagamu dan menyayangimu

Di keheningan malam ini aku selalu terjaga di saat aku lena dan memangil merdu namamu

Kasih.... jangan tingalkan aku peluklah rinduku hembuskanlah lewat jantung hatiku agar tersemai dalam kasih yang abadi

Di tepi ranting malam yang kian menghujung aku termenung hanya bisa mengingat tentang dirimu di saat jauh dariku
seakan rasa ini kian menyayat di hati

0 comments:

Post a Comment