Tuesday, December 25, 2012

Surat Untuk Bunda

Posted by with No comments

Dear Bunda,,

Hari ini cukup banyak waktu untuk sedikit
merepotkanmu,,
Ah,Bunda masih saja ingat masakan
kesukaanku,bund a memasak dengan penuh
cinta hingga walaupun terlihat sederhana
ternyata masakan Bunda tiada duanya dan
aku selalu menikmati saat-saat di meja makan

Tahukah Bunda,,
Kadang aku tidak berpikir secara dewasa kala
aku berucap,namun setelah itu aku seperti
tersadar bahwa seharusnya kedewasaan
membuatku berpikir secara matang dan itu
membuatku teringat akan santun bahasa
yang selalu kau ajarkan kepadaku..

Bunda,,
Aku juga seperti mu yang punya kelembutan
hati dan naluri sebagai seorang wanita,kau
ajarkan cinta yang sedemikian besar kepada
kami untuk bisa bertanggung jawab.
Kau ajarkan kasih yang membuatku tak
kehilangan sedetikpun separuh nafas nafas
dalam hidupku,,

Bunda,,
Kelak bila tiba saatnya aku membina sebuah
kehidupan baru dan aku harus jauh dari
Bunda namun hati ini akan tetap utuh
memendam sebuah kerinduan yang
mendalam hanya untuk Bunda..

0 comments:

Post a Comment