Monday, December 3, 2012

Tuhanku Dengarlah Doaku

Posted by with No comments
Tuhan………
Aku datang pada-Mu mengemis kasih mengharapkan 

Cinta hamba-Mu yang Mencintai-Mu yang kelak Mencintaiku karena-Mu
Yang bersamanya tlah kusempurnakan sebagian imanku
Mengarungi hidup disamudera kasih yang Engkau Ridhai

Tuhanku?
Jawablah pertanyaan yang besar dalam hatiku,yang juga tanya hamba-hamba-Mu yang mendamba kekasih hati yang belum jua menghampiri Bunga yang mulai lelah dengan pena

ntiannya
Menghampiri bunga yang Slalu menangis dalam tiap munajat dan sujudnya
Berharap datang penghapus duka laranya
Jawablah pertanyaan KAPAN itu?

Tuhanku?
Jauhkan lelah ini dari hatiku, isi kembali hanya dengan kesabaran karna keyakinanku akan janji-Mu
Jagalah Bunga ini agar tiada pernah layu menanti sang Kumbang
Tetap terjaga indah dalam Kesucian hati dan jiwa
Tetap tak tersentuh oleh sembarang kumbang yang tak halal baginya
Andai ada cinta……..
Ingin kubenamkan dihati ,ku ingin mencintainya dalam diam tanpa harus ku umbar rasaku sebelum kau ikatkan hatiku dan hatinya dalam kesucian cinta-Mu

Tuhan?
Tak kupinta dia untuk sempurna
Tapi jadikan kami sempurna tuk saling mengisi kekurangan kami
Tak kupinta dia datang dengan kesombongan atas apa yang diraihnya
Tapi……
Datangkan Ia dengan ketulusan cinta hanya karena-Mu
Agar kudapatkan kebaikan dunia,agama dan akhiratku

Tuhanku?
Bila kasih yang kupinta masih jauh dalam pandangan
Maka dekatkan aku dengannya hanya karena-Mu
Andai tlah datang bahagia itu
Tautkan hati kami tuk menapaki titian perjalanan dalam Ridha-Mu

Tuhan?
Aku bukanlah khadijah yang slalu tegar
Tapi…..
Ketegaran itu slalu aku dapatkan bersama-Mu

Dengarlah duhai Jiwa,
Aku tercipta dari tulang rusukmu,
Maka perlakukan aku dg lembut agar tak mudah patah
Pada dasarnya aku penurut karna ku ingin berbakti padamu
Karena Engkaulah ladang amal bagiku, meneguk pahala surga-Nya
Walau aku tak tau engkau yg mana
Kupinta kau dalam Mihrab cintaku
Suatu saat kita akn dipertemukan atas Izin dan Campur tangan-Nya

0 comments:

Post a Comment