Monday, December 3, 2012

Ketika Pria Jatuh Cinta

Posted by with No comments


Ladies, pernahkah bertanya apa yang dirasakan oleh seorang pria ketika dia jatuh cinta?
Apakah mereka juga selalu memikirkanmu seperti halnya kamu selalu memikirkan mereka?
Apakah mereka juga selalu menunggumu online selama berjam-jam seperti halnya dirimu?
Apakah mereka tersenyum tanpa alasan seperti halnya ketika diri mereka hadir di pikiranmu?
Apakah mereka selalu merindukanmu seperti halnya kamu merindukan mereka sepanjang waktu?
Apakah mereka mengingat hal-hal kecil yang kamu ucapkan untuk mereka? Hal-hal kecil yang begitu berarti bagimu?

Ladies, Pria akan memikirkanmu dan dia jelas memilikimu dalam hatinya.
Pria memang terkadang sengaja menunggumu online, meski terkadang tak mengucapkan sepatah katapun.
Pria selalu tersenyum ketika memikirkan wanita yang ia cintai, tapi pria juga berusaha untuk tak terlalu menunjukkan betapa dia senang berbicara padanya.
Ketika pria tulus mencintai, ia akan selalu memikirkan wanita yang ia cintai. Dia ingin menghabiskan semua waktunya bersamanya.
Pria tak memikirkan dan mengingat hal-hal kecil yang kamu ucapkan, pria memikirkan segala hal yang wanita itu katakan! Panik, meski berusaha untuk tetap tenang, memikirkan setiap kata yang kamu utarakan, dan mencoba mengerti apa yang sebenarnya ingin kamu sampaikan.
Begitu pria mulai tulus mencintaimu, tak ada cara baginya untuk berhenti mencintai, meski kamu dan dia tak lagi bersama. Tak peduli betapa keras usahanya, dia akan selalu mencintaimu yang telah menyentuh hatinya.
Ketika pria jatuh cinta, hal pertama yang hadir di benaknya di pagi hari adalah wanita yang ia cintai, dan hal yang sama ketika malam mengharuskan dia untuk bermimpi indah.
Setiap kali pria bertemu pasangan yang tengah jatuh cinta, ia akan selalu mengingat wanita yang dicintainya dan membayangkan jika pasangan tersebut adalah dirinya dan wanita yang dicintainya itu.
Ketika pria tulus mencintai, ia akan selalu mengingat segala hal tentang wanita yang dicintainya, caranya berjalan, caranya berdandan, caranya berbicara, tersenyum, tertawa, dan bersedih.
Ketika pria jatuh cinta, itu bukanlah sesuatu yang sederhana, meski beberapa wanita menganggap pria adalah sosok yang mudah jatuh cinta.
Ketika pria jatuh cinta, ia akan sulit ditebak, dia akan berjuang keras untuk mendapatkan wanita yang dicintainya. Terkadang keras kepala, dan tak peduli keadaan atau situasi yang akan dihadapinya.
Ketika pria jatuh cinta, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya, meski itu berarti dia harus membawanya dari satu ujung dunia ke ujung dunia lainnya, dia akan melakukannya!
Ketika pria jatuh cinta, ia akan menunjukkan kepada wanita yang dicintainya bagaimana cara menghargai dan mensyukuri kecantikan seorang wanita dalam seribu satu cara.

PRIA YANG TENGAH JATUH CINTA BUKAN SESUATU YANG SEDERHANA!

0 comments:

Post a Comment