Tuesday, December 25, 2012

Aku Kangen Dengan Kamu Yang Disana

Posted by with No comments

Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya

Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu.

Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta

Aku kangen dengan kamu yang disana

jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir

Siapapun yg kau pilih kini, yg terbaik dan cocok dihatimulah yg harus kau pilih

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.

0 comments:

Post a Comment