Monday, December 3, 2012

Penangguh Hati

Posted by with No comments
pernah ku tawarkan isi hatiku
tuk kau miliki
tuk kau kasihi
tuk kau cintai
pernah jua ku meminta mu
menjadi pendamping hati
tapi apa balas mu
tak sama dengan apa yang tertuah dalam mimpi ku

lambat laun jiwa mu berlalu
seiring langkah tak pernah ku jumpai rupamu
mencari tapi tak menentu
mencari tapi ternyata telah menghilang sosok mu

aku kehilangan penangguh hati
luruh seluruh nadi
mengingat mu aku menjadi lirih
membayangkan mu aku tak kuasa bersedih

kini dimana kamu yang dulu ku cinta ?
mengapa pergi setelah ku ungkap isi hati ini
haruskah seperti itu cara mu membalas tulusku
aku merindukan mu
tanpa memilikimu pun aku takkan kecewa
asal kau tak pergi dengan percuma
asal kau tak pergi
atau menjauh seperti ini

0 comments:

Post a Comment