Monday, December 3, 2012

Sekian Lama Kita Bersama

Posted by with No comments
kadang aku berpikir tuk meninggalkan mu
kadang aku ingin mengingkari semua janji antara kau dan aku
karna jika tetap bersama mu rasa nya aku sakit
jika tetap berjanji setia pada mu aku selalu merasa kecewa

entah apa yang kurasa
karna sebenar nya tak terjalin hubungan apapun antara kita
entah apa yang kau pikirkan
karna kau anggap ku hanya sebatas teman

sekian lama kita bersama
apa kau tak pernah merasa
apa kau tak melihat gerik yang ku cipta
bahwasanya aku suka
aku cinta padamu

tapi kau tak anggap ku ada
selalu berkata hanya sebatas teman

lalu dengan lapang kau bercerita
tentang si dia
orang yang kau cinta
padaku kau bersenada
betapa ingin kau mendapatkan nya

setelah kau bahagia bersama dengan nya
kau lupa
padaku yang selalu ada untukmu di kala suka maupun duka

setelah dia bohongi dia pun pergi
setelah kau di khianati kau kembali
padaku untuk di kasihani
meminta untuk di temani

tapi aku enggan
aku tak ingin lagi
menjadi pelampiasan mu semata
karna ini bukan untuk kali yang pertama
dan berulang kali kau berbuat hal yang sama

0 comments:

Post a Comment