Tuesday, December 25, 2012

Ampuni aku TUHAN jika aku sering mengeluh

Posted by with No comments
aku tau masalah yang aku hadapi sekarang ini
aku tak tahu apa yang harus kuperbuat sekarang
kadang aku sampai mengeluh pada TUHAN.....
ampuni aku TUHAN jika aku sering mengeluh
aku percaya stiap butir permasalahanku saat ini.......
pasti ada hikmah untuk kajian dihari esok
stiap masalah didalam hidupku hanya pelajaran dariMu
agar aku kuat dihari nanti
aku percaya banget distiap masalah yg aku had
api sekarang...
membuat ak semakin tau keindahan hidup itu apa......
didalam terpaan badai masalahku ini aku hanya sanggup berandai-andai
andai saja...
andai saja...
andai saja....
tapi.......
apa yang bisa aku perbuat setelah masalah itu datang padaku????
waktu tak akan kembali stelah smua berlalu
mulai sekarang aku harus berkomitmen dengan diriku sendiri
menghibur diriku sendiri....
dan menatap langkah selanjutnya dihari esok
aku sadar jika aku berlarut dalam kesedihan....
tak akan merubah keadaan...
ak optimis menyongsong kebahagiaan yang TUHAN sediakan bagiku dihari esok
terima kasih TUHAN atas pelajaran hari ini....

0 comments:

Post a Comment